Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

SEMANGATNYA 100%, KEGIATAN JUMAT BERSIH DI DESA WANAWALI TERPANTAU LANCAR!

SEMANGATNYA 100%, KEGIATAN JUMAT BERSIH DI DESA WANAWALI TERPANTAU LANCAR!

Setiap Jumat di Desa Wanawali, kita bersatu untuk menciptakan perubahan nyata dalam lingkungan kita. Hari ini, saatnya untuk Jumat Bersih, sebuah inisiatif yang mengajak kita semua untuk merawat dan menyayangi tempat tinggal kita bersama. Kegiatan Jumat Bersih adalah wujud kepedulian kita terhadap lingkungan yang bersih, sehat, dan indah. Bersama-sama, kita membersihkan sudut-sudut desa kita yang sering terabaikan. Kita membersihkan taman, jalan atau area publik lainnya yang memerlukan perhatian. Termasuk dengan Kantor Desa Wanawali juga.


Hari ini, kami telah berkumpul dengan semangat sukarela untuk membersihkan lingkungan kita. Dengan sapu, penggaruk, dan kantong sampah di tangan, kita mulai bekerja. Kita membersihkan debu di sekat-sekat lemari, membersihkan sampah-sampah yang menumpuk dan menyapu jalan tempat kendaraan berlalu-lalang.


Namun, Jumat Bersih bukan hanya tentang membersihkan fisik. Ini juga tentang membersihkan pikiran dan hati kita. Kita merenungkan bagaimana tindakan kecil kita hari ini dapat berdampak besar pada masa depan. Kita belajar tentang pentingnya merawat bumi yang telah memberi kita rumah.
Seiring matahari meninggi, kita menyelesaikan pekerjaan kita dengan perasaan puas. Kami meninggalkan lingkungan yang lebih bersih, lebih indah, dan lebih layak untuk semua orang. Tapi yang lebih penting, kami meninggalkan jejak peduli yang akan menginspirasi orang lain untuk ikut serta.
Jumat Bersih bukan hanya tentang satu hari dalam seminggu. Ini adalah komitmen kita untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kita setiap hari. Mari terus merawat tempat tinggal kita bersama-sama, karena kita memiliki satu bumi, dan kita harus menjaganya.
Terima kasih kepada semua yang ikut serta hari ini. Mari lanjutkan perjuangan kita untuk lingkungan yang lebih baik. Bersama-sama, kita bisa menciptakan perubahan positif yang langgeng. Selamat Jumat Bersih Desa Wanawali!

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler